cara memakai riasan wajah yang natural

Tampilan alami adalah semua tentang menyempurnakan kulit Anda. Produk kosmetik Indonesia yang tepat akan meningkatkan nada alami kulit Anda dan tekstur, untuk sebuah kompleksi sempurna dan bercahaya. Selalu dalam gaya dan akhirnya dpt dipakai, ini hampir-ada makeup terlihat dapat membawa Anda di mana saja, siang atau malam.

Langkah 1
Bekerja dengan pewarnaan alami kulit Anda adalah kunci untuk tampilan ini. Anda ingin bahkan keluar kulit Anda, menyembunyikan kemerahan dan menciptakan cahaya alami. Cari warna yang sempurna Anda Benar Pertandingan Makeup super Blendable dan menerapkannya hanya di mana Anda perlu cakupan. Pertandingan yang sempurna praktis harus menghilang terhadap warna kulit alami Anda. Campurkan dengan spons atau ujung jari Anda. Pada hari-hari yang Anda butuhkan cakupan yang lebih, menerapkan concealer, seperti Benar Crayon Pertandingan Concealer, ke daerah-daerah yang ditargetkan sebelum menggunakan foundation.

Langkah 2
Oleskan serbuk cahaya warna yang sempurna Anda Benar Pertandingan Powder hanya untuk T-zone dan daerah berminyak wajah Anda. Gunakan merk kosmetik Indonesia yang sudah terpercaya.

Langkah 3
Anda ingin terlihat sehat, tidak banyak yang dibuat-buat sehingga membuat flush kemerahan dengan menerapkan blush on hanya apel pipi Anda. Benar Pertandingan Blush di Bayi Blossom sangat bagus untuk kulit pucat; Siram Innocent paling cocok untuk nada lebih gelap.

Langkah 4
Curl bulu mata untuk memberikan mata segar, terlihat terjaga. Konsentrat Lash Serum Meningkatkan meminjamkan hanya dengan sentuhan gloss tetapi jika Anda ingin lebih definisi, oleskan lapisan tunggal tebal Naturale ™ Mascara di Brown-Black atau Black.

Langkah 5
Rapi, alis rapi adalah suatu keharusan. Sikat dan mengisi setiap tempat kosong dengan Brow Stylist® untuk membuat alis yang sempurna.

Langkah 6
Bibir harus hanya naungan terang dari warna alami Anda. Kami mencintai kualitas bergizi dari Warna Riche Le Balsem in Pink Satin atau Nourishing Nude.